Maksud dari judul kami diatas adalah ,,adalah tips yang jitu bagi anda agar menjadi karyawan yang tepat dan sesuai dengan keinginan atasan "Bos" anda.
Kami menyajikan 10 tips jitu untuk anda agar selalu dapat diandalkan oleh atasan anda, yaitu :
1. Loyalitas kerja
1. Loyalitas kerja
Tunjukan Loyalitas kerja serta rasa hormat andakepada bos anda dengan cara tidak membicarakan kejelekan dia terhadap sesama rekan kerja lainnya.
2. Team player
Buktikan kepada sesama rekan kerja atraupun pada atasan bahwa anda mampu bekerja sama secara team (team work) dan anda juga memiliki empati yang tinggi kepada rekan sesama team
3. Menjaga nama baik atasan
Dengan cara menyelesaikan tugas secara teat waktu dan sempurna, Berikanlah ide cemerlang anda kepada atasan agar dapat membawa nama baik divisi anda.
4. Memperluas Wawasan
Anda wajib memantau / meng-update perkembangan bidang pekerjaan yang anda tekuni saat ini dengan membikin jurnal / weekly report / mengikuti seminar atau yang lainnya.
5. Tidak Perhitungan
Jika tugas anda sudah selesai , tidak ada salahnya sesekali membantu dan membereskan pekerjaan lainnya , atau membantu pekerjaan rekan lainnya, asal anda tidak kelelahan sehingga esok harinya malah tidak bisa kerja akibat membantu teman...he.he...lakukanlah semampu anda..saja..
6. Tampil prima
Jaga penampilan anda agar selalu tampak segar dan profesional . Jangan sampai rekan lain menangkap kesan bahwa anda bekerja secara tertekan.
7. Bisa Diandalkan
Penuhi janji anda kepada atasan anda. Hati-hati jangan sering obral janji agar anda dapat melaksanakan pekerjaan tersebut sesuai tepat waktu, dan tisdak di tuduh sebagai tukang obral janji baik oleh bos anda atau rekan kerja anda .Jadikanlah prioritas bos anda sebagai prioritas utama.
Tinggalkanlah persoalan pribadi di rumah anda ...semaksimal mungkin..jangan jadikan rekan kerja anda sebagai terapis persoalan pribadi anda.
9. Memberi Solusi
Janganlan anda selalu 'lari' kepada atasan anda setiap kali menghadapi masalah dalam pekerjaan anda, sedapat mungkin menyelesaikan masalah tersebut sendiri, jika memang harus melaporkan ke Bos anda , laorkanlah secara detail perkembangannya kepadanya, dan jangan lupa berikanlah solusi alternatif yang sekiranya dapat anda lakukan atas masalah yang sedang dihadapi.
10.Tepat waktu
Artinya
anda selalu bersikap on time (tepat waktu) dalam melaksanan tugas kerja
anda baik saat hadir dalam rapat, membuat janji dengan klien maupun
dalam mempersiapkan proposal kerja yang sesuai dengan target andal
Jadi bukan hanya on time dalam hal absensi datang dan masuk kerja
saja.
Demikian sekilas tips -tips sukses dari kami, semoga dapat memperlancar kinerja anda dan anda semakin dipercaya oleh bos..anda...