Minggu, 22 Mei 2011

D-Link DSL-2730U & DSL-2750U, Router Mini Berkecepatan Tinggi Plus Fitur Canggih


D-Link Internasional, belum lama ini meluncurkan Router Asymmetrical Digital Subscriber Line 2+ (ADSL2+) terbarunya, yaitu D-Link DSL-2730U dan D-Link DSL-2750U. Kedua router yang serbaguna dan berkecepatan tinggi ini mendukung kegiatan download kecepatan hingga 24Mbps untuk media streaming yang halus serta perlindungan firewall terpadu dan Quality of Service (QoS) untuk memastikan koneksi internet yang aman dan berkecepatan tinggi. 
 “D-Link DSL-2730U dan D-Link DSL-2750U di desain untuk memungkinkan pengguna rumah dan usaha untuk mengatur biaya yang efektif namun tetap mendapatkan koneksi internet berkecepatan tinggi, ” kata Desmond Toh, Direktur Pemasaran dari D-Link International Pte Ltd. 

Kedua router kompatibel dengan perangkat Nirkabel G generasi sebelumnya, D-Link DSL-2730 didesain untuk para pengguna yang lebih memilih router langsung tanpa embel-embel ADSL. Untuk pengguna yang lebih cangging, router D-Link DSL-2750U hadir dengan built-loid in port USB dan cocok untuk pengguna yang lebih menyukai akses ke Network Attached Storage (NAS) mereka.

Tak hanya itu router ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan tingkat tinggi seperti Stateful Packet Inspection (SPI) dan Denial of Service (DoS), router D-Link DSL-2730U dan D-Link DSL-2750U bekerja untuk mencegah akses yang tanpa izin sah dari para penyusup internet dengan memeriksa isi dari paket yang datang sebelum mereka mengizinkan untuk melewatinya.

Untuk kualitas layanan (Quality of Service/QoS), kedua router mendukung beberapa antrian prioritas guna memungkinkan beberapa pengguna rumahan atau kantor untuk menikmati manfaat dari koneksi jaringan yang lancar dari data inbound dan outbound tanpa memperhatikan kemacetan lalu lintas jaringan.
D-Link Router ADSL2+ D-Link DSL-2730 dan D-Link DSL-2750U akan tersedia di distributor, reseller dan rekanan distribusi resmi pada kuartal ketiga tahun 2011. 

Info disadur dari :Majalah Tabloid Plus  edisi Mei 2011

Tidak ada komentar: