Jumat, 13 April 2012

Security IP Camera merk "Avtech"


Pada saat ini sering terjadi tindak kejahatan kriminalitas semakin tinggi. Terlebih jika kita sendiri tidak mengetahui  kapan waktu kejahatan dan kronologis kejahatan itu sedang berlangsung.

Maka dengan ini kami dari PT. Sapta Energi Nusantar (PT. Sentra) bermaksud menawarkan  pengadan perangkat IP Camera (internet protocol camera),yang fungsinya sbb :  


AVI 201-IP

AVN 284












1.      Camera pengawas (CCTV) secara otomatis yang dapat di remote atau di pantau oleh user  sendiri  di  lokasi yang berbeda, karena operasional  IP camera menggunakan akses internet.

2.   User dapat melihat langsung kejadian / kegiatan di lokasi yang terpasang IP Cam,  melalui  Handphone   3G atau Android, juga dapat melalui  Laptop dengan akses internet via modem , dan di Warnet.  Kapanpun user berada selama 24 jam full.

3.    Tingkat keamanan dan kerahasian user / pengguna  sangat akurat  di lengkapi sistem LOGIN dan PASSWORD. sehingga, hanya user yg memiliki akses LOGIN dan PASSWORD saja yang dapat mengakses IP Camera.

 
AVM 328A
AVM 357











 4. Dapat merekam dan menyimpan hasil pantauan Camera secara otomatis (saving file)   karena terdapat Hardisk dengan kapasitas besar ( 500 GB ) yang terpasang dalam   Perangkat DVR (Digital Video Recording), fungsinya  sebagai : perangkat controler yg mengatur proses kerja IP Cam secara otomatis dan simultan, terlebih jika IP Cam terpasang lebih dari 2 unit dan harus berfungsi secara bersamaan. 

  


DVR Avtech KPD 674

 


 
  SALES CONTACT :  DEICKY. A
 PT. SAPTA ENERGI NUSANTARA
Jl. Kalibata Tengah Raya no. 7  Kav. 2
Phone : 021-79198534 / 021-97063199 / 0856-93509693
E-mail   : deickyar@sentra-id.com








 

 

Tidak ada komentar: