Selasa, 05 Juni 2012

Windows 7




Windows 7 adalah versi terbaru dari sistem operasi windows. Ini memiliki fitur window XP dan vista window, tersedia untuk kedua pelanggan dan versi server. Windows 7 akan tersedia dalam 32 – dan 64-bit versi dan menawarkan meningkatkan manajemen jarak jauh untuk perusahaan dan menawarkan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna laptop. Windows 7 dibangun dengan kompatibilitas besar sistem operasi windows, ada jutaan aplikasi terakhir yang mudah dikaitkan dengan itu .
Microsoft telah melaporkan bahwa sistem Operasi baru akan memiliki kinerja yang lebih baik dan perbaikan atas Windows Vista saat ini. Ini mungkin titik untuk beberapa perusahaan untuk pindah ke sistem operasi baru. Vista memiliki masalah dengan adopsi oleh mayoritas dan bisnis. Versi baru banyak ditunggu dari OS Windows benar-benar harus hidup sampai hype untuk berhasil.
Prediktor mengatakan bahwa Microsoft akan memberikan layanan berlangganan dengan sistem operasi baru yang akan membantu pengguna dalam mengakses file dan pengaturan dari komputer lain. Ini akan memperpanjang Windows Seven, sangat mirip dengan Microsoft Desktop Optimization Pack saat ini (MDOP), yang saat ini tersedia untuk Microsoft Software Assurance pelanggan.
Ini adalah sedikit yang jelas bahwa Microsoft datang dengan nama “Windows 7.” Jika Anda mengira semua Windows mulai dari Windows 1.0, harus Windows 11.
Windows 1.0 Windows 2.0/2.1
Windows 3.0/3.1
Windows 95 Windows 98
Windows ME Windows NT Windows 2000
Windows XP Windows Vista
Windows 7
Banyak tes telah dilakukan untuk menguji Windows 7. Dalam tes yang dilakukan oleh Lifehacker, Windows 7 adalah mengambil jumlah waktu yang sama, untuk boot dengan Windows XP membutuhkan yaitu sekitar 20% lebih cepat dari Windows Vista. Sekarang adalah sesuatu yang kita cari.
Windows 7. Ya, itu dapat disangkal catchy. Sekarang kita hanya perlu melihat bagaimana OS itu sendiri bentuk dapat.
Technologyb2b memperkenalkan Anda dengan buzz terbaru di dunia teknologi baru. Ini adalah tempat yang tepat untuk mencari dan toko barang-barang teknologi. Barang teknologi tinggi bahwa kita akan mencakup di sini termasuklah Desktop, laptop, perangkat lunak dan perangkat keras produk, HDTV, home theater, dan alat seperti (telepon PDA, kamera digital, ipod) dan buku-buku bahkan teknologi juga. Ini adalah tempat untuk mencari perangkat lunak terpanas dan hardware dan alat paling keren.

Tidak ada komentar: